Sabtu, 17 November 2012

Mimpiku Telah Mati


Keindahanku kembali sirna,
kesempurnaanku kembali kosong,
kerinduanku memucak,
pada dirimu,
pada dirimu yang dahulu telah termilikkan oleh ku,
aku kembali,
aku kembali,
aku kembali menjadi diriku yang hampa tanpa ada seorang pun menyesakkan sisi hidupku yang menanti untuk disesakki.......
salam sayangku yang terbiasa terucap oleh mulut dosaku,
kembali terpuruk terhujam dalam ke sisa reruntuhan hatiku yang mulai terkokohkan oleh cintamu,
saat sebelumnya telah bebas terbuai dalam mimpi tentang kedamaian dalam hidup yang terbungkus oleh ikatan suci antara aku dan engkau.......
tiada lagi kata dosa untuk menyentuhmu,
tak ada terbesit keraguan untuk mencumbumu,
tak ada batas yang memisahkan antara aku dan kau,
tidak ada perasaan untuk membuatmu bersedih,
tidak ada perasaan ingin berpisah darimu,
tidak ada perasaan untuk tidak memuliakanmu,
tak akan pernah ada aku mencampakkanmu,
tak akan pernah ada aku lelah untuk menafkahimu,
tak ada, tidak ada, tiada dan tak akan pernah ada,
namun, kini mimpiku telah mati……!!!!!

0 komentar:

Jangan Lupa Komentar Looo...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design Downloaded from Free Blogger Templates | free website templates | Free Vector Graphics | Web Design Resources.